Berharap Ada Perhatian Dari Developer dan Pemerintah

Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, bersama salah satu anggotanya meninjau langsung aliran sungai yang berada di BTN Gajah Mada, Selasa (20/2) kemarin.

SENTANI- Pasca banjir yang menimpa puluhan rumah di BTN Gajah Mada Yahim Distrik Sentani bebrapa hari lalu terus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak, terutama Polsek Sentani Kota.

Polsek Sentani Kota terus memantau perkembangan sungai disamping BTN Gadah Mada yang menjadi salah satu menyebab terjadinya banjir di BTN Gajah Mada ketika hujan deras turun di kota sentani dan sekitarnya.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode berharap kepada pihak Developer maupun Pemerintah Daerah (Pemda), untuk terus memberikan perhatian terhadap perumahan BTN Gajah Mada pasca banjir yang dialami oleh puluhan rumah warga di sana.

“Saya berharap Developer maupun Pemkab terus memberikan perhatian serius terhadap penanganan banjir yang dialami oleh warga di BTN Gajah Mada,” ucapnya saat diterima melalui telepon selulernya, Rabu (21/2).

Sode menyampaikan pihaknya sudah mengecek langsung debit air di sungai dan air sungai sudah menurun, sejak panas beberapa hari ini. Namun demikian, terlihat di bibir sungai masih banyak sampah lunak dan sampah keras yang bisa menyebabkan banjir kembali melanda kawasan tersebut apabila tidak segera dibersihkan.

selengkanya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 22/2  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *