Persipura Butuh Uji Coba

Pemain Persipura ketika menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura, Senin (19/2).

JAYAPURA-Tim Persipura Jayapura kini terus mematangkan persiapan mereka menjelang digelarnya Liga 1 tahun ini. Sejumlah persiapan memang harus  terus dilakukan  untuk bisa memasang target sebagai juara pada musim kompetisi mendatang.

  Pelatih Persipura Peter Butler mengaku hingga kini,  pihaknya terus mematangkan persiapan para pemain Persipura sebelum tampil di Liga 1 tahun ini. Pasalnya, jadwal kompetisi yang begitu padat nantinya, maka  timnya   butuh persiapan yang lebih baik lagi.

  “Saya butuh uji coba  untuk melihat secara keseluruhan kemampuan para pemain yang ada saat ini,”ungkap Peter Butler ketika ditemui di Stadion Mandala Jayapura, Senin (19/2).

   Menurut Butler,  hingga kini dirinya masih fokus untuk pembenahan fisik para pemainnya. Hanya saja kompetisi semakin dekat,  sehingga dia butuh uji coba untuk meningkatkan kualitas dan naluri bermain para pemainnya.

  Selain itu,  ia ingin melihat  lebih jauh kemampuan para pemainnya secara   keseluruhan maupun individu, baik pemain senior maupun para pemain muda yang kini masih dalam proses seleksi.

  “Mungkin nanti kita lakukan uji coba dengan tim-tim lokal di Jayapura dulu, karena saya tahu di Papua pasti ada tim bagus-bagus, namun saya masih perlu koordinasi dengan manajemen terlebih dahulu,” terang Butler.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 21/2  (ans/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *