Willem Wandik Minta Masyarakat Jaga Kedamaian

Calon Bupati Puncak Willem Wandik saat menerima daging babi, sebagai simbol dukungan masyarakat kepada dirinya,dalam acara ibadah pengucapan syukur, 5 tahun kepemimpinannya sebagai Bupati Puncak periode 2013-2018, di lapangan Trikora Ilaga, Kabupaten Puncak, Sabtu (17/2)  pekan kemarin.

*Dari ibadah syukuran 5 Tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Puncak

ILAGA-Maju sebagai calon tunggal  pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kabupaten Puncak periode 20018-2023,Calon Bupati Puncak Willem Wandik,SE,M,Si, bersama wakil bupati Repinus Telengggen, berharap agar masyarakat di Kabupaten Puncak, tetap menjaga kedamaian di Kabupaten Puncak, agar pembangunan tetap terlaksana dengan baik demi kepentingan rakyat Kabupaten Puncak.

   Hal tersebut disampaikan oleh calon Bupati Puncak Willem Wandik, saat menghadiri acara ibadah pengucapan syukur, 5 tahun kepemimpinannya pada periode  2013-2018, yang diawali dengan ibadah bersama. Ibadah juga dilanjutkan dengan acara bakar batu,yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Puncak, di Lapangan Trikora Ilaga, Kabupaten Puncak, Sabtu (17/2)  pekan kemarin.

  Ya, pasangan calon Bupati Puncak Willem Wandik dan  calon wakil bupati Alus Murib, merupakan calon tunggal di Pilkada Kabupaten Puncak, mendapat dukungan sembilan partai peraih kursi di DPRD Puncak, berdasarkan rapat Pleno KPUD PUncak no.02/BA/KPU-Puncak/2018.

  Dalam acara tersebut, Willem Wandik,juga secara resmi menyerahkan kepemimpinannya sebagai Bupati Puncak, secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Puncak Drs.Abrahan Bisay. Dimana Sekda akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Puncak, beberapa bulan ke depan, hingga masa akhir jabatan bupati dan wakil bupati berahir, 25 April mendatang.  Sambil menunggu petunjuk dari Provinsi Papua, siapa yang akan menjadi kareteker di Kabupaten Puncak, untuk memfasilitasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Puncak.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 20/2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *