Tiga Paslon Sepakat Deklarasi Kampanye Pilkada Damai 24 Februari

Salah satu pasangan calon saat hendak masuk ke tempat acara Penarikan Nomor urut pesrta Pilkada 2018 di Hotel Arumbai, beberapa waktu lalu. KPU Biak Numfor merencanakan Deklarasi Kampanye Damai pada 24 Februari.

BIAK-Momentum Kampanye Pilkada Damai akan menjadi tonggak awal dimulainya kampanye para peserta pasangan calon dalam Pilkada 2018. Saat-saat itulah KPU akan mengumpulkan seluruh pasangan calon untuk menandatangani komitmen bersama untuk tetap dalam koridor saat pesta demokrasi nanti.

KPU Biak Numfor mengajak seluruh tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk menyepakati jadwal deklarasi Kampanye Pilkada Damai di Pulau Karang itu yang menurut rencana digelar pada 24 Februari.

Komisioner KPU Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Biak Numfor, Nico Than, SE di Biak, ditemui wartawan Senin (19/2) kemarin, mengatakan meski secara serentak waktu kampanye dimulai 15 Februari, tapi KPU Biak bersama tiga tim sukses pasangan calon sudah menetapkan kegiatan kampanye damai.

“Kesepakatan jadwal kampanye damai Pilkada Biak lambat karena masih menunggu hasil penetapan pleno KPU Papua bagi pasangan calon Gubernur Papua yang dijadwalkan 20 Februari 2018,” jelas Niko Than menanggapi jadwal kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Biak.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 20/2  (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *