Koalisi Tabi Siap Menangkan LUKMEN Jilid II

Bakal Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, saat menghadiri pertemuan koalisi Tabi di Pondopo Boy Eluay Sentani,  Minggu (18/2)

SENTANI- Koalisi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Lukas Enembe dan Klemen Tinal (LUKMEN) di wilayah Tabi, berkomitmen dan siap untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, Nasdem, PKPI, Hanura, PKS, pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Papua pada Juni 2018 mendatang.

  Koalisi Wilayah Tabi sendiri terdiri dari Kota Jayapura yang Ketua pemenangannnya adalah H. Rustan Saru,  yang juga Wakil Wali kota Jayapura,  Ketua pemenangan Kabupaten Jayapura  Giri Wijayantoro  yang merupakan Wakil Bupati Jayapura, Ketua pemenangan Kabupaten Keerom, Wakil Bupati Keerom yang juga akan segera dilantik menjadi Bupati Keerom, Muhammad Markum, dan ketua pemenangan di Kabupaten Sarmi, yakni mantan Bupati Mamberamo Raya, Demianus Kyeuw-Kyeuw.

   Ketua Tim Koalisi Pemenangan LUKMEN Jilid II Provinsi Papua, Mathius Awoitauw, mengatakan bahwa dari laporan yang diterima oleh masing-masing ketua tim pemenangan di setiap wilayah Tabi telah menyatakan sikap untuk memenangkan Lukmen jilid II pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Juni 2018 mendatang. Wilayah Tabi ini meliputi Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Sarmi, dan Kabupaten Mamberamo Raya.

  “Semua ketua-ketua tim pemenangan di wilayah Tabi sudah melaporkan bahwa semuanya sudah steril untuk pemenangan Lukas Enembe dan Klemen Tinal pada Pilgub mendatang di wilayah Tabi di atas 80-90%,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (19/2).

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 20/2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *