Kampanye Perdana, Paslon Jhon-Marthin Simulasi Pencoblosan

Paslon Jhon-Martin saat melakukan simulasi pencoblosan dalam kampanye tertutup di Gedung Ukumiarek Asso, Senin, (19/2).

WAMENA–Setelah ditetapkan KPU Jayawijaya sebagai pasangan calon tunggal yang akan maju dalam Pilkada di Jayawijaya, pasangan Jhon-Marthin melakukan kampanye perdana secara tertutup di gedung Ukumiarek Asso, bersama koalisi Jayawijaya membangun dan 11 parpol pengusung, Senin, (19/2).

Calon Bupati Jayawijaya, Jhon R Banua mengakui, visi dan misinya ke depan jika terpilih sebagai Bupati Jayawijaya adalah mengubah pendidikan gratis menjadi Sumbangan Pembinaan Pendidikan (SPP) gratis, dimana pemerintah akan membayarkan seluruh biaya sekolah dari masyarakat.

“Inilah yang kita akan ubah Perda kita dari pendidikan gratis menjadi SPP gratis, itu menjadi prioritas kita ke depan,”ungkapnya, Senin (19/2) kemarin.

Selanjutnya, kata Jhon Banua, tugasnya bersama wakil bupati akan menghimpun seluruh mahasiswa Jayawijaya yang saat ini sedang kuliah baik di Wamena, Jayapura dan di luar Papua untuk merumuskan bagaimana mereka bisa kuliah itu, jangan memberikan bantuan hanya di studi akhir, tapi mulai dari mereka masuk sampai selesai.

“Itulah yang perlu kita lihat dan membuka diri bagi mereka dan juga mendengar masukan –masukan dari mereka,”katanya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 20/2 jo/tho)

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *