11 Kabupaten Belum Serahkan Berkas ke BKN

Myrna Amir

JAYAPURA-Dari 29 kabupaten dan kota di Provinsi Papua baru 18 kabupaten dan kota yang telah menyampaikan daftar nominatif tenaga guru SMA/SMK yang dialihkan status kepegawaiannya dari pemerintah kabupaten dan kota ke Pemprov Papua.

Artinya masih ada 11 kabupaten yang belum menyerahkan daftar nomatifnya untuk diverifikasi BKN Regional IX Jayapura. Menurut Kepala kantor Regional IX Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jayapura, Paulus Dwi Laksono Harjono, melalui Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian BKN, Myrna Amir daftar nominatif dari 18 kabupaten/kota tersebut telah disampaikan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua dan telah dilanjutkan ke BKN Regional IX Jayapura untuk diverifikasi (data lengkap lihat tabel).

“BKN sudah menyelesaikan 4098 SK Peralihan dari 18 kabupaten/kota yang sudah menyerahkan daftar nomatifnya,” ungkap Myrna Amir saat ditemui Cenderawasih Pos di ruang kerjanya, Senin (19/2).

Dikatakan, 11 kabupaten yang belum menyerahkan berkasnya ke BKN yaitu Kabupaten Paniai, Pegunungan Bintang, Tolikara, Waropen, Mamberamo Raya, Mamberamo Tengah, Lanny Jaya, Yalimo, Dogiyai, Puncak dan Deiyai. Kesebelas kabupaten ini menurut Myrna Amir, diharapkan segera menyerahkan berkasnya. Sebab batas waktu proses pembuatanSK pengalihan yaitu paling lambat 22 Februari 2018.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 20/2

1 thought on “11 Kabupaten Belum Serahkan Berkas ke BKN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *