Warga Kampung Mamberamo Bisa Nikmati Listrik

LAUNCHING: Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., saat melaunching Kampung Mamberamo Terang dengan menaikkan sekring listrik di rumah salah seorang warga di Kampung Mamberamo, Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami, Minggu (18/2).

JAYAPURA-Warga Kampung Mamberamo, Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami, mendapat kado HUT Kota Jayapura ke-108 dari Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., Minggu (18/2).

Kado HUT Kota Jayapura ke-108 yang dipersembahkan Wali Kota Benhur Tomi Mano untuk warga Kampung Mamberamo berupa penyambungan aliran listrik ke rumah warga yang ada di kampung tersebut.

Penyambungan aliran listrik ini juga berkat dukungan PT.  PLN (Persero) Area Jayapura. Dalam launching tersebut, Wali Kota Benhur Tomi Mano menerima kartu listrik pintar dari Manajer PT. PLN (Persero) Area Jayapura, Jhon S Yarangga yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua RT 03, Kampung Mamberamo, Kores Fruaro.

Mewakili warga, Ketua RT 03, Kores Fruaro menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Jayapura dan PT. PLN (Persero) Area Jayapura yang telah melakukan pemasangan sambungan listrik di kampung mereka.

Kores Fruaro mengatakan, selain masalah listrik, warga di Kampung Mamberamo masih membutuhkan pelayanan air bersih. Termasuk rumah layak huni dan pendidikan.

Selengkapnya Baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi (19/2 )  (oel/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *