Mama Papua di Asmat Punya Pasar Baru

Bupati Asmat Elisa Kambu,S.Sos bersama Wakil Bupati Thomas E.Safanpo,ST meresmikan pasar Mama mama Papua di Asmat, Kamis (15/2) pekan kemarin.

ASMAT_Bupati Asmat Elisa Kambu,S.Sos bersama Wakil Bupati Thomas E Safanpo, ST meresmikan pasar Mama-mama Papua di Asmat. Pasar ini diperuntukan khusus bagi mama mama Papua di Agats, Kabupaten Asmat , dimana  fasilitas pemerintah itu memiliki daya tampung untuk54 penjual.

  Pembangunan pasar mama mama Papua ini, sebagai salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Asmat, untuk menumbuhkan pusat-pusat ekonomi kerakyatan. “Dengan  adanya pembangunan pasar ini, maka roda perekonomian di Kabupaten Asmat, khususnya di Kota Agats dapat bergairah dan bertumbuh sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat,”ungkap Bupati Asmat saat meresmikan Pasar Mama mama Papua di jalan Yos Sudarso,Kamis (15/2) pagi.

  Kepada mama mama Papua yang mendapat kesempatan berjualan di pasar berkonstruksi beton yang dibangun dengan menggunakan dana otsus tersebut, Bupati Asmat Elisa Kambu,S.Sos berpesan agar kebersihan kota Agats, khususnya pasar harus dijaga bersama. Supaya pasar ini tetap indah dan bersih, maka harus dijaga  ketertiban dan keamanannya. “Setelah hadirnya pasar ini, kita tidak mau lihat ada orang yang menaruh barang jualannya sepanjang jalan, setuju ya?” ujar Bupati Elisa Kambu yang langsung dijawab setuju secara serentak oleh  mama mama Papua.

Selengkapnya Baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi (19/2 ) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *