Bekuk 2 Pengedar Ganja, Polisi Amankan 1 Kg Ganja

KASUS NARKOBA: Kapolres Jayapura Kota, Gustav Urbinas, didampingi Wakapolres, Kompol  Heru Hidayanto, dan Kasat Resnarkoba, AKP. Yusuf Hanafiah, serta Perwira Polres Jayapura Kota lainnya memperlihatkan barang bukti kasus ganja, saat menggelar press release kasus Narkoba di halaman Mapolres Jayapura Kota, Sabtu (17/2).

*Kurang dari Sebulan, Polres Jayapura Kota Ungkap 10 Kasus Ganja

JAYAPURA-Tim Khusus Polres Jayapura Kota berhasil membekuk dua orang tersangka pengedar ganja, yakni AK dan SW. Tersangka AK dibekuk di area Pelabuhan Laut Jayapura, Jayapura Selatan, Jumat (16/2). Rencana AK akan bertolak ke Kota Sorong, Papua Barat untuk mengedarkan ganja.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav Urbinas mengakui adanya penangkapan dua orang yang diduga pengedar ganja yaitu AK dan SW. Penangkapan dua pengedar ganja ini menurut Gustav Urbinas, bermula dari penangkapan AK di Pelabuhan Jayapura yang hendak berangkat ke Kota Sorong menggunakan kapal putih.

Dari penangkapan AK, pihaknya kemudian melakukan pengembangan dan mengamankan pelaku lainnya berinisial SW di sekitar Hamadi, Distrik Jayapura Selatan.

Selengkapnya Baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi (19/2 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *