Jadi Kurir Sabu, Oknum  Polisi Dibekuk

WAMENA-Setelah 1 minggu menjadi target pencarian anggota Polres Jayawijaya, akhirnya oknum anggota Polisi yang berinisial ROB berhasil dibekuk. Pelaku diduga  terlibat  dalam kasus peredaran narkoba jenis sabu di Wamena. Kasus yang  mencoreng citra polisi ini, kini telah dikirimkan ke Polda Papua untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

  Kapolres Jayawijaya AKBP. Jan Bernard Reba, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan ROB yang merupakan anggota Polres Puncak Jaya di Wamena beberapa hari lalu.  “Jadi begitu ROB ini tertangkap, maka ia mendapat telepon dari  oang yang mengaku dari Jakarta, dari Makassar yang mengaku-mengaku pejabat tinggi Polri hingga hampir membuat kami kecolongan, mungkin karena kita mulai membongkar jaringan ini sehingga mereka mulai takut,”ungkapnya Kamis (15/2) kemarin.

  Menurutnya, hal ini perlu diwaspadai, karena kejahatan Narkoba ini sudah merambat sampai kemana –mana. Tersangka ROB ini merupakan pengedar, pengguna atau agen sehingga pantas untuk dipecat. Saat dalam sel tahanan, pelaku sempat mencoba bunuh diri karena pasokan sabu -sabunya sudah tidak .

Selengkapnya baca Cenderawasih Pos edisi Sabtu (17/3)(jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *