Abisai Rollo Pimpin DPRD Kota Jayapura

SUMPAH/JANJI: Ketua Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Jayapura, Lukman Bachmid, SH., MH., saat mengambil sumpah/janji dan melantik Abisai Rollo, SH., sebagai ketua DPRD Kota Jayapura dan Elia Karuri, SE., sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura dalam rapat paripurna istimewa di ruang sidang paripurna DPRD Kota Jayapura, Kamis (15/2).

JAYAPURA-Abisai Rollo, SH., secara resmi memimpin DPRD Kota Jayapura, setelah diambil sumpah/janjinya dan dilantik oleh Ketua Ketua Pengadilan Negeri Kelas IA Jayapura, Lukman Bachmid, SH., MH., di ruang sidang paripurna DPRD Kota Jayapura, Kamis (15/2).

Selain Abisai Rollo, Lukman Bachmid juga mengambil sumpah/janji dan melantik Elia Karuri, SE., sebagai Wakil Ketua II DPRD Kota Jayapura menggantikan Timbul Sipahutar. Pelantikan ini digelar rapat paripurna istimewa DPRD Kota Jayapura dengan agenda upacara peresmian pemberhentian dan pengangkatan pergantian antar waktu, ketua dan wakil ketua DPRD Kota Jayapura Periode 2014-2019.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., yang hadir dalam cara pelantikan tersebut berharap kerja sama antara eksekutif dan legislatif di Kota Jayapura semakin meningkat dengan dilantiknya Abisai Rollo sebagai ketua DPRD Kota Jayapura. “Kerja sama harus terus kita tingkatkan untuk pembangunan di Kota Jayapura,” ungkap Wali Kota Tomi Mano.

Wali Kota Tomi Mano menegaskan bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Jayapura khususnya di sektor ekonomi merupakan hasil kerja sama antara legislatif dengan eksekutif.

“Keberhasilan ekonomi di Kota ini bukan saja dari eksekutif tetapi juga dari legislatif yang harus bekerja sama. Kalau eksekutif dan kegislatif tidak sejalan atau tidak seiring, maka pembangunan di Kota ini tidak akan berjalan dengan baik,” katanya.

Selengkapnya baca Cenderawasih Pos edisi Sabtu (17/3)  (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *