Pelecahan Asusila Kakek 52 Tahun P21

Iptu Irene Aronggear

JAYAPURA-Berkas perkara kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang diduga dilakukan seorang kakek berusia 52 tahun berinisial S dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan. Terkait hal ini, penyidik Polres Jayapura Kota dalam waktu dekat akan melakukan penyerahan tahap II yaitu penyerahan tersangka dan barang bukti/

Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav Urbinas melalui Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polres Jayapura Kota, Iptu Irene Aronggear menyebutkan, pihaknya akan melakukan penyerahan tahap II pada Senin (19/2) mendatang. “Pihak Kejaksaan sudah menyatakan berkasnya lengkap sehingga kami akan segera melakukan penyerahan tahap II,” ungkap Irene Aronggear kepada Cenderawasih Pos, Rabu (14/2).

Dalam menangani kasus pencabulan yang dilakukan tersangka S terhadap anak di bawah umur sebut saja Mawar menurutnya merupakan kasus berat. Namun pihaknya tidak mengalami kendala dalam menangani kasus ini. Sebab para saksi maupun tersangka diakuinya cukup kooperatif sehingga berkas perkara ini bisa diselesaikan dalam waktu 60 hari.

“Ini menjadi atensi kami, sehingga setiap kasus pelecehan dan  pencabulan akan kami tangani dengan serius. Hal ini agar menimbulkan efek jera di kalangan masyarakat itu sendiri,” tegas Irene. (fia/nat)

1 thought on “Pelecahan Asusila Kakek 52 Tahun P21

  1. Semoga pelaku mendapat hukuman yg seberat2nya agar yg lain bs ambil pelajaran bhw perbuatan biadan begitu tdk boleh terulang lg. Terimakasih kpd pak kapolres jayapura dan kk irene aronggear. Salam hormat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *