Mayat Wanita Kagetkan Warga Kampung Tiba-tiba

JAYAPURA-Setelah sehari sebelumnya sesosok mayat pria mengagetkan pengelola managemen salah satu hotel di Waena, Polsek Abepura kembali dipusingkan dengan ditemukannya sesosok mayat perempuan di sebuah ruang tamu di rumah warga di kampung Tiba-tiba, Abepura, Sabtu (10/2).

Korban yang diketahui bernama Siti, asal Merauke ini ditemukan meninggal dengan posisi terlentang. Diduga wanita yang tinggal di Jalan Baru Kali Acai ini tewas dengan waktu yang belum lama namun untuk penyebabnya hingga kemarin masih dalam penyelidikan.

“Sebelumnya ada dua saksi yang melihat korban di Jalan Detroit Abepura. Hanya saat itu dikatakan korban dalam keadaan dipengaruhi minuman keras,” kata Kapolsek Abepura, AKP Dionisius Helan SIK melalui ponselnya.

Dari kronologis yang disampaikan diketahui awal kejadian menyebutkan bahwa pada Sabtu (10/2) sekira pukul 02.00 WIT, dua orang saksi baru pulang dari Hamadi dan bertemu korban di Jalan Detroit dalam keadaan dipengaruhi minuman keras. Setelah itu kedua saksi membawa korban menggunakan motor untuk dipulangkan.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/2 (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *