Harus Bergerak Cepat, Jangan Sampai Mati Lagi!

PELANTIKAN: Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua, Yuli Rahman, SH., menerima pataka dari Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah, Dra. Hj. Harbiah Salahuddin, M.Si., pada pelantikan pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua masa bakti 2018-2020 di swiss-belHotel Papua, Jayapura, Sabtu (10/2).

*Pesan Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah Saat Melantik Pengurus DPD Al-Hidayah Provinsi Papua

JAYAPURA-Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pengajian Al-Hidayah, Dra. Hj. Harbiah Salahuddin, M.Si.,  memberikan pesan penting saat melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua Masa Bakti 2018-2020 di swiss-belHotel Papua, Jayapura, Sabtu (10/2).

Di hadapan pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua yang diketuai Yuli Rahman, SH., Harbiah Salahuddin meminta pengurus yang baru dilantik untuk bergerak cepat memperlihatkan karya kerjanya serta harus menjadi teladan dan contoh bagi organisasi lainnya. Pasalnya DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua sudah cukup lama vakum yaitu sekitar 7 tahun tanpa ketua dan pengurus.

“Ini sudah tujuh tahun mati, dan hari ini saya telah melantik ketua pengurus baru DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua beserta dengan 47 pengurus lainnya. Ke depannya DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua harus memperlihatkan karya kerjanya serta harus menjadi teladan dan contoh bagi organisasi lainnya,” ucap Harbiah Salahuddin.

Dirinya juga berharap ketua dan pengurus DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua melakukan konsolidasi organisasi serta program. Harbiah Salahuddin juga meminta agar DPD Pengajian Al-Hidayah Provinsi Papua meyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu tahun 2019.

“Meskipun kita tidak berpolitik, tetapi kita memiliki hak politik sehingga berkewajiban menyukseskan Pilkada, Pilgub dan Pileg sebagai warga negara,” pungkasnya.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *