Bupati: Warga Gereja Harus Ikut Basmi Miras dan Narkoba

IKUT PERAYAAN- Ribuan warga jemaat dari berbagai dedominasi gereja, saat menghadiri perayaan HUT  PI ke 163 tahun yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Jayapura, Senin (5/2) lalu. Bupati Jayapura ajak warga gereja ikut basmi miras dan narkoba.

  SENTANI- Penyakit sosial yang saat ini dialami oleh masyarakat, terutama warga gereja adalah masalah minuman beralkohol (miras) dan narkotika yang kian sulit dikendalikan, karena sudah mempengaruhi masyarakat yang ada di tanah Papua khususnya di Kabupaten Jayapura saat ini.

  Oleh karena itu, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si mengatakan bahwa masalah sehari-hari yang dihadapi saat ini adalah Miras dan Narkoba, terutama Miras dan Nnarkoba saat ini merongrong warga gereja. Untuk itu, hal ini menjadi tantangan bagi semua pihak di hari ini maupun hari-hari yang akan datang.

  ” Kita harus komitmen, kita harus benar-benar nyatakan ini ini di tempat ini, di tanah ini, kita benar-benar basmi minuman keras dan narkoba,” katanya dalam sambutan disela-sela perayaan Hut PI ke 163 tahun yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati Jayapura, Senin (5/2) lalu.

selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 12/2(bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *