Diduga Sakit, Tamu Hotel Ditemukan Tewas

JAYAPURA-Karyawan dan sejumlah penghuni salah satu hotel di wilayah Waena, Distrik Heram, Jumat (9/2) kemarin dikagetkan dengan ditemukannya salah seorang tamu hotel bernama Herman Auwe  (54) yang tewas di dalam kamarnya dengan posisi duduk.

Korban yang diketahui tinggal di Nabire ini, ditemukan telah meninggal setelah salah satu petugas hotel mengecek ke kamarnya. Polisi yang mendatangi lokasi kamar langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara, Kotaraja.

Dari keterangan yang diperoleh Cenderawasih Pos, awalnya korban check in pada tanggal 7 Februari pukul 14.00 WIT. Korban diduga tengah ada urusan untuk menjadi saksi dalam sebuah kasus di pengadilan. Lalu seperti biasa pada tanggal 8 Februari sekitar pukul 10.20 WIT, dua petugas hotel mencoba membersihkan ruangan dengan mengetuk pintu kamar tiga kali. Karena tak dijawab akhirnya petugas membuka dengan kunci cadangan dan melihat korban dalam posisi sedang duduk di kursi.

Karena berpikir saat itu korban masih hidup dan mungkin tertidur di kursi akhirnya petugas ini kembali menutup pintu dan pergi. Namun pada pagi kemarin petugas bernama Cristofel kembali mengecek kamar korban untuk dibersihkan.

Selengkapnya Baca Harian Cenderawasih Pos Edisi  (10/2) (ade/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *