Pilkada Serentak di Papua Harus Damai !

JAGA KAMTIBMAS_Wali Kota Jayapura Dr.Benhur Tomi Mano, MM., saat melakukan pertemuan dengan Kapolres Kota Jayapura AKBP. Gustac R.Urbinas, dan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailyanto, di ruangan Wali Kota Jayapura, (21/1)

BTM: Jangan Dijadikan Kota Jayapura Ajang Gesekan Kandidat dan Tim Sukses.

JAYAPURA-Semua pihak sangat berharap pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Provinsi Papua baik itu pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, maupun pemilihan bupati dan wakil bupati yang digelar di 7 kabupaten, dapat berjalan aman dan damai.

Terkait dengan pelaksanaan Pilkada Serentak ini, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengingatkan kepada semua tim sukses agar selalu menjaga Kamtibmas di Kota Jayapura.

Tomi Mano mengingatkan kepada tim sukses maupun massa pendukung pasangan calon yang bertarung dalam  Pilkada Serentak 2018 agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban saat menggelar aksi demo atau orasi di Kota Jayapura.

Dikatakan, dalam Pilkada Serentak 2018 semua permasalahan Pilkada baik itu Pilgub maupun Pilkada di 7 kabupaten, tentunya akan dibawa di Kota Jayapura. Sebab Kota Jayapura yang merupakan ibukota Provinsi Papua terdapat sekretariat KPU Provinsi Papua dan Bawaslu Provinsi Papua.

Selengkapnya Baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/2 (dil/gra/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *