Pedagang Diminta Fungsikan Pasar Entrop

DIBONGKAR: Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., meminta pedagang untuk memfungsikan pasar Entrop. Tampak kondisi lokasi eks kios sementara depan Pasar Entrop, Rabu (7/2).

JAYAPURA-Meskipun Pasar Entrop, Distrik Jayapura Selatan telah difungsikan Pemkot Jayapura, namun sampai saat ini belum semua pedagang masuk dan berjualan di pasar tersebut.

Terkait hal ini, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., meminta  pedagang yang sudah terdaftar dan menerima kunci agar segera menempati dan memfungsikan tempat jualannya masing-masing di Pasar Entrop.

“Pedagang yang belum menempati tempatnya pasar segera masuk dan bisa berjualan. Karena pasar dibangun untuk digunakan,” tegas Wali Kota Tomi Mano saat memberikan sambutan dalam acara pencanangan pemanfaatan TPU Muslim Buper Waena, Selasa(6/2) lalu.

Ditambahkan, bangunan kios sementara di depan Pasar Entrop juga telah dibongkar sehingga tidak lagi menutupi bangunan pasar. Pemkot Jayapura menurutnya juga akan menertibkan pedagang yang masih berjualan di depan Pasar Entrop. (dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *