Maling Sasar di Perumahan, Rp 150 Juta Raib

JAYAPURA – Meski tinggal di kompleks perumahan rupanya belum menjamin bahwa lingkungan sekitar akan sepenuhnya aman. Rumah rapat dan berjejer tetap bisa menjadi sasaran pelaku pencurian.

Ini seperti yang dialami seorang warga bernama Suheri yang akhirnya kelabakan ketika uang Rp 150 juta yang ditinggalkan di dalam rumah digasak oleh maling.

Uang yang diletakkan di dalam lemari ini diambil pelaku dan kabur. Korban yang datang dua jam setelah keluar dari rumah hanya mendapati bahwa ada beberapa grendel rumah yang telah dirusak.

Dari kronologis yang diperoleh terungkap bahwa kejadian ini terjadi Rabu (7/2) sekitar pukul 09.00 WIT di rumah korban di Jl Furia Kotaraja dimana awalnya korban bersama saksi bernama Sidik keluar ke Waena dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Sekitar pukul 10.00 WIT korban bersama saksi pulang dan disitulah saat masuk terlihat grendel pintu depan sudah dalam keadaan rusak dan ketika dicek ke dalam kamar ternyata uang yang disimpan di dalam bungkusan plastik gelap sudah raib.

Saat itu juga saksi diminta langsung melapor ke Polisi

Selengkapnya baca di Harian Cenderawasih Pos Edisi 8/2 (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *