Satgas Terpadu Kesehatan Lakukan Pengobatan di Distrik Kolf Braza

Salah satu tenaga medis kepolisian saat memberikan vaksin kepada salah satu anak di Kabupten Asmat, Sabtu (3/2).

AGATS – Tim Satgas Terpadu Kesehatan penanggulangan campak dan gizi buruk di wilayah Kabupaten Asmat yang terdiri dari tim kesehatan Polri, TNI, Pemerintah Daerah serta instansi terkait melakukan pengobatan di Distrik Kolf Braza, Sabtu (3/2).

Dalam kegiatan pelayanan pengobatan di Distrik Kolf Braza yang meliputi 3 Kampung yakni Kampung Auban, Kampung Kapayaf 1 dan Kampung Kapayaf 2, tim berganti alat transportasi sebanyak 3 kali di karenakan medan yang di lewati sangat sulit.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal mengatakan, tim terdiri dari Ketua Tim Letda Laut (K) bersama anggota dr. Muhammad Aulia, Baznas dr. Kaslan, Letda Ckm Dedy Priyo Widodo Amd. Kep, Bid Dokkes Polda Papua Aiptu Parnu, AMK, Mateus Ginuni, SH, Sukirdi, S.Sos, Serda Irfan, Serda Farniyanto, Puspo Novriwiatmoko, Sofyan.

Tim mendapatkan bantuan tenaga dari Distrik Kolf Braza sebanyak 5 orang yakni, Kepala Distrik Kolf Braza, Kepala Puskesmas Kolf Braza, Bidan Resky dari Puskesmas Kolf Braza, Bidan Risty dari Puskesmas Kolf Braza, Suster Windra dari Puskesmas Kolf Braza.

Berita selengkapnya dapat dibaca di harian Cenderawasih Pos edisi 5/1 (fia/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *