Bupati Warikar: Saya Tidak Pernah Lindungi ASN yang Terlibat Korupsi

BIAK-Bupati Supiori, Drs. Jules F. Warikar, MM menegaskan tidak pernah melindungi, menghalangi atau mengintervensi siapapun Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai organisasi perangkat daerah yang terindikasi melakukan tindak pidana korupsi untuk  diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Pemkab Supiori mendukung sepenuhnya pemberantasan tindak pidana korupsi yang dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri Numfor,” ungkap Bupati Supiori, Drs. Jules F Warikar, MM saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (1/2).

Kata dia, hal itu dilakukan demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Dia mengakui, setiap pengelola program kegiatan dan kuasa pengguna anggaran di lingkup Pemkab Supiori harus taat dengan aturan dan tidak melakukan penyimpangan sehingga tak berurusan dengan hukum.

Sebagai Bupati Supiori, dengan tegas Jules F Warikar, tidak segan untuk menindak  tanpa pandang bulu siapa saja oknum yang melakukan indikasi korupsi, dan tengah dalam proses pemeriksaan. Lewat hal itu pun pihaknya sudah menjalin MoU bersama Kejaksaan Negeri Numfor di Biak, untuk membantu urusan pemerintahan melalui upaya pendampingan hukum dan setiap proses pun selalu didukung oleh pemerintah.

Berita selengkapnya dapat dibaca di harian Cenderawasih Pos edisi 5/1 (il/tho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *