Wali Kota: Pemkot Terus Berikan Pelayanan Terbaik 

RAMAI-Masyarakat Kota Jayapura yang tumpah ruah di Taman Imbi dalam acara kegiatan Pencanangan HUT ke-108 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi, Jumat (2/2) kemarin.

JAYAPURA- Pemerintah Kota Jayapura menggelar acara kegiatan Pencanangan HUT ke-108 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi, yang berlangsung di Taman Imbi, Jumat (2/2) kemarin. Kegiatan diawali dengan penjalinan hubungan kerja sama antara PT Pos Indonesia dan Pemerintah Kota Jayapura dalam program Disdukcapil Tok-Tok Pos.

  Sebelum akhirnya dilakukannya jalan santai dari Taman Imbi menuju Jalan Ahmad Yani pusat Kota Jayapura. Kemudian berputar pada putaran depan Sagu Indah Plaza dan Supermarket Surya, untuk kemudian berjalan mengikuti Jalan Percetakan Negara. Dari situ, masyarakat yang mengikuti jalan santai tersebut berputar berbelok di depan Taman Vate Namoya untuk berbalik ke awal posisi start, yakni di Taman Imbi.

   Usai jalan santai, masyarakat disuguhkan dengan bubur kacang hijau yang telah disediakan di gelas-gelas secara cuma-cum. Tidak ketinggalan masyarakat dihibur dengan musik, dan diajak menari bersama para staff dan pimpinan OPD Pemkot Jayapura, termasuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., dan Ir. Rustan Saru, MM.

   Bukan hanya itu, animo masyarakat erlihat  sangat antusias dengan kegiatan tersebut, apalagi di akhir acara, masyarakat dilibatkan dalam pengundian sejumlah hadiah doorprize yang disumbangkan oleh tiap-tiap OPD di Pemkot Jayapura dan sponsor lainnya. Dari hadiah-hadiah kecil, seperti sembako, LCD TV, hingga doorprize seperti kulkas, mesin cuci, dan beberapa unit sepeda motor.

     Dalam sambutannya, Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengungkapkan bahwa Pemkot akan terus memberikan pelayanan terbaiknya bagi masyarakat Kota Jayapura. “Kami akan memberikan pelayanan yang excellent, pelayanan yang prima untuk melayani masyarakat di Kota Jayapura. Salah satunya, baru saja kami menjalin kerja sama dengan PT. Pos Indonesia Jayapura dalam pelayanan administrasi kependudukan,” ungkap Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., dalam sambutannya, Jumat (2/2) pagi kemarin.

Berita Selengkapnya dapat Dibaca di Koran Cenderawasih Pos Edisi Sabtu (3/2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *