Senggol Motor, Pengemudi Tewas Dikeroyok

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon didampingi oleh Kaur Reskrim Polres Jayapura, Ipda Zakarudin dan Kasubag Humas Polres Jayapura, AKP Katharina H. Lelang Aya, saat menunjukkan barang bukti bersama 6 pelaku di sela-sela pers release  di Mapolres Jayapura, Jumat (2/2) kemarin.

Enam Pelaku Dibekuk, Satu Buron

SENTANI- Enam dari tujuh  pelaku pengeroyokan, masing-masing  berinisial YB (31), PB (34), DS (21), EO (15), YW alias A (23), MY (30) dibekuk pihak Kepolisian Polres Jayapura. Mereka diduga melakukan  pengeroyokan yang mengakibatkan korban bernama Hengki Daimoy tewas di Kampung Waibron Distrik Sentani Barat, Rabu (31/1) dini hari lalu.

  Sementara itu,  pelaku utama berinsial KW sendiri masih dalam pengejaran dan telah diterbitkan surat daftar pencarian orang (DPO) oleh Polres Jayapura.  “Mereka ini adalah pelaku yang terlibat melakukan pengeroyokan yang mengakibatkan korban tewas di TKP,” ungkap Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon saat melakukan pers release  di Polres Jayapura, Jumat (2/2) kemarin.

    Menurut Victor, kasus pengeroyokan yang mengakibatkan korban tewas  pada Rabu (31/1) dini hari sekira pukul  02.30 WIT  ini berawal saat  korban bersama dengan pelapor mengendarai mobil kemudian menyenggol kendaraan roda dua dari pelaku yang berinsial KW. Setelah itu, korban berhenti dan melakukan ancaman terhadap pelaku dengan menggunakan sangkur.

Berita Selengkapnya dapat Dibaca di Koran Cenderawasih Pos Edisi Sabtu (3/2)(bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *