PMI Kota Targetkan Sumbang 2000 Kantong Darah

DONOR DARAH_Pengurus PMI Kota Jayapura, saat melihat salah satu warga yang mendonorkan darahnya, dalam rangka pencanangan HUT Kota Jayapura dan PI tahun 2018, di Taman Imbi Jayapura, Jumat(2/2)kemarin.

*Dilaksanakan Selama 6 Kali Kegiatan

JAYAPURA-Dalam rangka berpartisipasi menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-108 Kota Jayapura dan HUT Pekabaran Injil (PI)  di Tanah Tabi tahun 2018. Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura, ikut berpartisipasi dengan melaksanakan kegiatan donor darah massal dengan target 2000 kantong darah, yang diselenggarakan selama 6  kali kegiatan di tempat dan waktu berbeda di bulan Februari hingga Maret.

  ‘’PMI Kota Jayapura ikut berpartisipasi dalam menyongsong HUT Kota Jayapura dan PI di Tanah Rabu 2018, dimana kita menargetkan bisa mengumpulkan darah 2000 kantong, selama 6 kali kegiatan,’’kata Ketua PMI Kota Jayapura Ir. H.Rustan Saru,MM., kepada wartawan, saat ditemui disela-sela Pencanangan HUT Ke-108 Kota Jayapura dan PI di Tanah Tabi 2018, berlangsung di Taman Imbi Jayapura, Jumat(2/2)kemarin.

    Diakui Rustan Saru, yang juga Wakil Wali Kota Jayapura, bahwa untuk menargetkan 2000 kantong darah, ini nantinya pihaknya optimis bisa terkumpul dan mencapai target, apalagi ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang dilakukan dengan tidak mengenal SARA. Untuk itu, supaya target ini tercapai maka membutuhkan partisipasi dari semua pihak,  baik itu dari pemerintah, aparat TNI/Polri, BUMN/BUMD, maupun masyarakat umum lainnya, dalam memiliki kesadaran untuk mau mendonorkan darahnya.

Berita Selengkapnya dapat Dibaca di Koran Cenderawasih Pos Edisi Sabtu (3/2)(dil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *