Empat Hari Bertugas di Polres, Kapolres Jayapura Ganti Beberapa Kasat dan Kapolsek

Para kasat dan kapolsek, saat mengikuti sertijab di lapangan Mapolres Jayapura, Jumat (2/2). (Roberth Yewen/Cenderawasih Pos)

SENTANI- Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon resmi bertugas di Polres Jayapura pada hari Selasa (30/1) lalu setelah disambut dengan tradisi pedang pora oleh seluruh anggota Polres Jayapura.

Terhitung kurang lebih empat hari bertugas, Kapolres Jayapura langsung mengantikan beberapa kasat dan kapolsek di jajaran Polres Jayapura.

Adapun kasat dan kapolsek yang diganti adalah Kasat Narkoba, Iptu Gondam Prienggondani dengan Iptu Najamuddin, Kasat Lantas, AKP Trisna Mulyana dengan AKP Dony Cancero, Kapolsek Depapre, Ipda Gustam dengan Ipda Usriyanto dan Kapolsek Kaureh, AKP Rozikin yang sudah menjabat dan dikukuhkan.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon mengatakan bahwa ini merupakan sesuatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi dalam rangka karir sebagai anggota polri kedepannya.

“Jabatan merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab, sehingga harus tunjukkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” ungkapnya dalam amanat disela-sela sertijab di lapangan Mapolres Jayapura, Jumat (2/2).

Victor, berharap kepada para kasat dan kapolsek yang baru di jajaran Polres Jayapura, agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik kedepan.

“Saya harapkan ukir prestasi sesuai tupoksi masing-masing dan tetap jaga nama baik institusi,” ujarnya.

Victor mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kasat maupun kapolsek di jajaran Polres Jayapura.

“Selamat atas jabatan baru, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik kedepannya,” ucapnya.

Lebih jelas mengenai pergantian kasat dan kapolsek dapat di lihat dalam koran Cenderawasih Pos edisi, Sabtu (3/2) besok. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *