Dipengaruhi Miras, Seorang Warga Pukul Anggota Polisi

Korban Brigpol Syawaludin Kulle, saat menunjukkan lehernya yang dibalut ferban akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku SB di Pos 7 Sentani, Jumat (2/2). (Humas Polres Jayapura For Cepos)

SENTANI– Seorang warga berinisial SB yang diketahui dipengaruhi miras terpaksa diamankan oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota lantaran melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota polisi Brigpol Syawaludin Kulle di Pos 7 Distrik Sentani, Jumat (2/2).

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa anggotanya yang saat itu sedang melaksanakan tugas di pukul oleh seorang warga berinisial SB yang saat itu sedang dipengaruhi miras.

“Ia benar ada anggota kami yang saat itu sedang melaksanakan tugas dipukul oleh oknum warga berinisial SB,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (2/2).

Akibat pemukulan ini, korban yang juga anggota polisi yang sehari-hari bertugas di bagian SPKT Polsek Sentani Kota ini mengalami luka memar di bagian leher dan luka memar dan bengkak di kepala belakang.

“Korban sudah kami lakukan visum dokter di RS Yowari, guna penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Sode menyatakan saat ini pelaku pemukulan anggota polisi ini telah diamankan di Rutan Mapolsek Sentani Kota guna penyelidikan lebih lanjut sesuai dengan perbuatan yang dilakukan pelak.

Untuk kronologis lebih jelas mengenai kasus ini dapat di baca di Koran Cenderawasih Pos edisi Sabtu (3/2) besok. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *