Wabup Warning ASN yang Belum Masuk Kantor

Humas Setda Yalimo for Cepos

SIDAK ASN: Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, S.Sos., didampingi Asisten II Sekda Yalimo, Salmon Mangape, SE., dan Kabag Humas dan Protokol Setda Yalimo, Boseren Keliopas Sanadi, SE., saat melakukan Sidak untuk mengecek kehadiran ASN di lingkungan Pemkab Yalimo, baru-baru ini.

ELELIM-Meskipun aktivitas perkantoran di kabupaten Yalimo sudah mulai berjalan tanggal 8 Januari 2018 pasca libur Natal dan Tahun Baru, namun masih ada oknum ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkab Yalimo yang belum masuk kantor.

Terkait hal ini, Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, S.Sos., mewarning oknum ASN yang belum berada di Kabupaten Yalimo untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya agar segera kembali dan melaksanakan tugasnya. Penegasan ini disampaikan Wabup Erdi Dabi saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di lingkungan Pemkab Yalimo, 29-31 Januari 2018.

Wabup Erdi Dabi yang didampingi Asisten II Sekda Yalimo, Salmon Mangape, SE., serta Kabag Humas dan Protokol Setda Yalimo, Boseren Keliopas Sanadi, SE., mendatangi OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkungan Pemkab Yalimo untuk mengecek ASN yang belum masuk kantor.

“Pasca libur Natal dan Tahun Baru, sudah banyak pegawai yang masuk kantor dan bekerja. Namun masih ada juga pegawai yang belum datang bekerja di kantornya,” ungkap Wabup Erda Dabi dalam release yang diterima Cenderawasih Pos dari Bagian Humas dan Protokol Setda Yalimo, Kamis (1/2).

Terkait oknum ASN yang belum masuk kantor dan masih berada di luar daerah, Wabup Erdi Dabi meningatkan agar segera kembali ke Yalimo untuk bekerja. “Saya sampaikan kepada semua ASN Pemkab Yalimo yang masih berada di luar daerah agar segera kembali untuk bekerja seperti biasa,” tegasnya.

Baca berita selengkapnya di Harian Cenderawasih pos edisi (2/2)

(siklen/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *