Seluruh Stakeholder Diminta Ciptakan Keamanan

Erdi Dabi, S.Sos

ELELIM-Masalah keamanan merupakan hal yang terpenting dan sangat dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat. Untuk itu, Wakil Bupati Yalimo, Erdi Dabi, S.Sos., mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Yalimo untuk bersama-sama menciptakan rasa aman di lingkungan masing-masing.

“Semua stakeholder di Kabupaten Yalimo dagar selalu menjaga keamanan terutama yang mengangkut minuman keras,” ucap Wabup Erdi Dabi dalam release yang diterima Cenderawasih Pos dari Bagian Humas dn Protokol Setda Kabupaten Yalimo, Kamis (1/2).

Keamanan diakuinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Kabupaten Yalimo. Bahkan menurut Wabup Erdi Dabi, keamanan memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat.

“Keamanan ini sangat penting dalam menciptakan rasa persaudaraan antara satu dengan yang lain, yang pada akhirnya menciptakan hubungan yang baik, sehingga dengan sendirinya pembangunan di Yalimo dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama,” tuturnya.

Untuk menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Wabup Erdi Dabi meminta seluruh masyarakat di Kabupaten Yalimo agar tidak ada lagi yang menjual dan mengedarkan minuman beralkohol.

“Sebab minuman itu merusak masa depan orang Papua khususnya orang Yalimo. Untuk itu,  kepada semua masyarakat jangan kamu tergoda oleh hal-hal yang bermuatan negatif seperti minuman keras. Karena kita semua terutama yang masih muda merupakan generasi penerus kabupaten ini,” pungkasnya. (siklen/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *