Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah di Sarmi Terbakar

Warga bergotong royong untuk memadamkan yang membakar rumah  milik Abdul Kadir (36) dan Wahyuni (35) di Kampung Takar Pantai Timur Barat, Rabu (31/1)

SARMI-Satu unit rumah warga milik pasangan suami istri yakni Abdul Kadir (36) dan Wahyuni (35) di Kampung Takar, Pantai Timur Barat, Rabu (31/1) sekitar pukul 10.00 WIT ludes terbakar.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan kasus terbakarnya  1 unit rumah warga  tersebut.

Menurut Kamal, kejadian tersebut bermula dari api yang menyala dari dalam rumah yang dilihat oleh salah satu tukang. Namun sebelum kebakaran tersebut, terdengar suara ledakan dari dalam rumah Pasutri tersebut.

“Setelah api menyala, warga Kampung Takar langsung berusaha memadamkan api yang telah melahap seluruh rumah milik korban. Barang-barang  berharga milik korban  tidak ada yang bisa diselamatkan, semuanya ludes terbakar,” ucap Kamal.

Sementara itu kata Kamal, Satuan Reskrim Polres Sarmi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  guna dilakukan olah TKP yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sarmi AKP Leonardo Yoga, SIK dan KBO Sat Reskrim Ipda Suherman.

  Berita selengkapkapnya dapat dibaca pada Harian Cenderawasih Pos edisi Kamis (01/02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *