Diduga Terlibat,  Ayah Tiri Claritha Ditahan

Jenazah dari korban Clarita saat masih berada di rumah duka belum lama ini

WAMENA-Tewasnya seorang bocah 9 tahun bernama Clarita Agatha Cristie Tana yang diduga akibat kekerasan yang dialaminya, terus diselidiki oleh anggota Polres Jayawijaya. Bahkan, perkembangan terakhir dari hasil pemeriskaan para saksi yang mengetahui kematian korban, polisi telah menetapkan ayah tiri korban, berinisial M sebagai tersangka. Bahkan, ayah tiri korban  saat ini telah ditahan di Mapolres Jayawijaya.

  Kapolres Jayawijaya, AKBP Jan  Bernard  Reba memastikan bahwa pihaknya telah menangkap dan menahan ayah tiri korban,  sehingga saat ini sudah ada dua tersangka dalam kematian anak di bawah umur yang terjadi di Wamena 9 Januari lalu. Yakni ibu kandung korban RW dan ayah tiri korban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

  “Kami telah menahan tersangka ibu kandung Clarita RW yang merupakan pelaku utama penyiksaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia pembunuhan saat ini ada di tahanan Polres Jayawijaya bersama dengan suaminya atau ayah tiri korban M “ungkapnya Selasa (30/1) kemarin.

Berita selengkapkapnya dapat dibaca pada Harian Cenderawasih Pos edisi RABU (31/1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *