Sibuk Jual Pinang, Anak Balita Hilang

Robert Wally, saat mengambilkan balita bernama Julita Telenggen kepada ibunya Lina Kopay setelah sempat dikabarkan  hilang di UBM Mart Pasar Lama Distrik Sentani, ketika dikembalikan di Mapolsek Sentani Kota, Senin (29/1) kemarin.

SENTANI- Seorang balita yang diketahui bernama Julita Telenggen yang masih berusia kurang lebih 2 tahun dikabarkan hilang pada Minggu (28/1) malam, saat mamanya sibuk berjualan pinang di depan UBM Mart Pasar Lama Distrik Sentani. Namun sekitar pukul 19.00 WIT seorang pemuda bernama Robert Wally (25) yang menemukan balita tersebut langsung membawa dan melaporkannya ke Mapolsek Sentani Kota.

  Tim Paniki yang mendapatkan laporan tersebut langsung turun ke lapangan mencari keberadaan dari orang tua dari balita tersebut, terutama di lokasi saat anak Balita  itu pertama kali ditemukan.

Anggota Polsek Sentani Kota lalu memberitahukan kepada mama-mama penjual pinang dan Warung yang berada di sekitar situ, apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anak kecil, maka disilahkan datang dan melapor ke Polsek Sentani Kota.

Berita selengkapkapnya dapat dibaca pada Harian Cenderawasih Pos edisi Selasa (30/1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *