Semua Paguyuban Harus Membaur

Wali Kota Jayapura, Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, MM didampingi Ketua Ikemal serta sespu Ikemal pada acara Natal dan lepas sambut keluarga Maluku, di Pantai Hamadi, Sabtu (27).

JAYAPURA – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, M.M meminta kepada masyarakat Maluku dapat memberikan dampak positif serta perubahan pembangunan di Kota Jayapura.

“Saya berharap masyarakat Maluku yang bereda di Kota Jayapura dapat membaur dengan payuguban lainnya yang ada di Kota Jayapura, karena masyarakat Maluku di Jayapura hingga kini juga memiliki peran penting dalam pembangunan Kota Jayapura, baik itu lewat pendidikan, kesehatan perekonomianm,” ungkap Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM dalam acara Natal dan lepas sambut Ikatan Keluaraga Maluku (Ikemal) Kota Jayapura,  di Pantai Hamadi, Jayapura, Sabtu (27/1).

Dia mengatakan masyarakat Maluku juga harus bersama-sama menjaga keindahan dan keamanan Kota Jayapura.

“Kita harus bersama-sama menjaga kota kita ini, baik itu lewat kebersihannya maupun dengan keamanannya,” pesannya.

Sementara itu, Asisten Bidang Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Papua, Drs. Elia I Loupatty, MM berharap keberadaan masyarakat Maluku di tanah Papua bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian serta mendukung pembangunan di tanah Papua.

“Saya berharap kita di Papua ini harus bisa memberikan contoh yang baik bagi masyarakat lain, kita harus memberikan dampak yang positif di tanah Papua ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikemal Jayapura, Bob Pattipawai menuturkan, acara lepas sambut itu merupakan kegiatan tahunan bagi keluarga Maluku di Kota Jayapura

“Lewat kegiatan ini, selain sebagai mempererat tali silaturahmi antar masyarakat Maluku serta menjalin hubungan yang baik dengan payuguban yang lainnya,” pungkasnya.

Selengkapnya baca di Cenderawasih Pos edisi 30/1

(eri/lay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *