Rangkap Jabatan Mensos Pastikan Kinerjanya Meningkat

Menteri Sosial RI, H.M Idrus Marham, saat memberikan keterangan di Hotel Sanur Plaza Denpasar Bali, Kamis (25/1).Roberth Yewen/Cenderawasih Pos

DENPASAR- Menteri Sosial RI, H.M Idrus Marham memastikan bahwa kinerjanya sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia (RI) tidak akan terganggu walaupun saat ini dirinya dipilih sebagai pengurus di DPP Partai Golongan Karya.

“Saya akan menunjukkan bahwa saya Menteri Sosial dan masih pengurus Golkar saya akan membuktikan bahwa kinerja saya justru akan semakin meningkat dan tidak akan terganggu,” ucapnya kepada sejumlah wartawan di Hotel Sanur Plaza Denpasar Bali, Kamis (25/1).

“Justu ini akan saling memperkuat dan tidak terganggu dan akan saling memperkuat posisi-posisi itu,” tambahnya.

Idrus menyatakan dengan adanya jabatan di Partai sebenarnya tidak ada masalah, tetapi sebaliknya saling memperkuat dan sebenarnya saling menguatkan.

“Sekali lagi saya katakan bahwa di dalam jabatan-jabatan publik ini justru menuntut adanya jaringan, menuntut kekuatan-kekuatan yang ada, sehingga dengan jaringan ini akan membantu saya dalam melaksanakan tugas-tugas dalam rangka meningkatkan kinerja saya sebagai Menteri Sosial,” ujar mantan Sekjen Partai Golkar ini.

Menurut Idrus tidak perlu lagi mempersoalkan masalah-masalah teknis, tetapi yang perlu dikritisi adalah seberapa jauh kinerja dari pejabat dapat di jamin tidak hanya efektif, tetapi produktif dan bermanfaat bagi rakyat. (bet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *