PD IPEMI Kabupaten Resmi Dilantik

Ketua Ipemi Provinsi Papua, Sri Suparni, S.Sos, saat memasangkan pin kepada Ketua Ipemi Kabupaten Jayapura, Andi Ratna Asis, SE, usai pelantikan pengurus PD Ipemi Kabupaten Jayapura di aula lantai dua Kantor Bupati Jayapura, Rabu (24/1). (Yewen/Cepos)

SENTANI- Pengurus Daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PD IPEMI ) Kabupaten Jayapura resmi dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah IPEMI Provinsi Papua, Sri Suparni, S.Sos yang berlangsung aula lantai dua Kantor Bupati Jayapura, Rabu (24/1).

Ketua PW IPEMI Provinsi Papua, Sri Suparni mengatakan bahwa Ipemi adalah organisasi pengusaha perempuan yang berkontribusi terhadap perekonomian masyarakat di Provinsi Papua.

Ipemi diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat muslimah di Provinsi Papua khususnya di Kabupaten jayapura

Istri dari Ketua HIPMI Pusat ini berharap kepada pengurus Ipemi Kabupaten Jayapura untuk dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan dengan sungguh-sungguh, guna mewujudkan visi dan misi Ipemi di Kabupaten Jayapura.

“Saya berharap pengurus Ipemi kab jayapura dpaat berkerja dengan sungguh-sungguh dan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunnan perekonomian di Kabupaten Jayapura,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si yakin bahwa Ipemi Kabupaten Jayapura dapat berkontribusi terhadap pembangunan perekonimian di Kabupaten Jayapura.

“Saya berharap pengurus Ipemi dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan perekonomian di Kabupaten Jayapura,” ucapnya.

Perlu diketahui bahwa Pengurus PD Ipemi Kabupaten Jayapura periode 2018-2023 dipimpin langsung oleh Andi Ratna Asis, SE.

Lebih jelas mengenai pelantikan ini dapat dilihat di koran Cenderawasih Pos edisi, Kamis (25/1) besok. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *