BTM Akan Polisikan Bendahara Panpel Persipura, Ada apa?

JAYAPURA – Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano atau yang akrab disapa BTM mewarning Panpel Persipura untuk segera mempertanggungjawabkan laporan keuangan selama satu musim kompetisi tahun 2017. Pasalnya hingga Rabu (24/1) kemarin pihaknya belum diberikan laporan pertanggungjawaban keuangan yang seharusnya sudah diterima jauh-jauh hari.
“Sampai sekarang saya sudah meminta berulang kali. Mereka (Panpel, Red) harus jelaskan penggunaan dana selama 1 kompetisi kemarin sebab bendaharanya lagi kabur, ” kata Tomi Mano di ruang kerjanya kemarin (24/1).
“Saya akan membuat laporan Polisi soal ini sebab semuanya belum dipertanggungjawabkan. Bendaharanya tidak tau kemana,” sambungnya.
Dikatakan seharusnya laporan pertanggungjawaban itu sudah diterima setelah kompetisi selesai. Paling tidak seminggu setelah kompetisi berakhir, Panpel sudah memasukkan surat pertanggungjawaban.
“Tapi sampai sekarang kami masih menunggu,” bebernya. BTM juga menyampaikan bahwa besar kemungkinan dari kondisi tersebut ia akan melakukan perombakan struktur Panpel mengingat yang dibutuhkan adalah pengurus yang siap memajukan Persipura dari segi penonton.
“Harusnya tiap hasil pertandingan itu langsung kami masukkan ke Bank Papua agar ada debit yang tersimpan,” pungkasnya. (ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *