Miliki Tanaman Ganja, BNN dam Polisi Amankan Warga Sabron Yaru

Pelaku pemilik tanaman ganja berinisial FRD alias Acong, (tengah) ketika diamankan oleh BNN Kabupaten Jayapura dan Polsek Sentani Barat, Minggu (21/1) kemarin. (Humas Polres for Cepos)

SENTANI- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Jayapura dibeckup oleh Polsek Sentani Barat berhasil menemukan 4 tanaman ganja milik seorang warga berinsial FRD alias Acong di rumahnya yang berada di Kampung Sabron Yaru Distrik Sentani Barat, Minggu (21/1) kemarin.

Penemuan 4 tanaman ganja di rumah salah satu warga ini dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Jayapura, Arianto, bersama 3 orang personil BNN dan dibekap oleh Kanit Binmas Polsek Sentani Barat, Bripka Arnold Nasendi dan 1 personil Polsek Sentani Barat.

Ganja 4 pohon ini ditemukan di dalam 2 pot bunga yang tersembunyi diantara pohon pinang yang berada tak jauh dari rumah tersangka, sehingga pihak BNN dan Polsek Sentani Barat langsung mengamankan barang bukti (BB) tersebut.

Kapolsek Sentani Barat, AKP Parmala Harianja, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya bersama-sama dengan BNN berhasil menemukan 4 tanaman pohon ganja yang ditanam oleh tersangka di rumahnya yang berada di Sabron Yaru Distrik Sentani Barat.

Lebih jelas mengenai kronologis penemuan 4 tanaman ganja dan proses selanjutnya dapat dilihat di koran Cenderawasih Pos edisi Selasa (23/1) besok. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *