Wow…Pembangunan Stadion Utama Papua Bangkit Capai 41 Persen

JAYAPURA-Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Yusuf Yambe Yabdi mengatakan, progres dari pekerjaan pembangunan stadionutama Papua Bangkit di Kampung Harapan, Sentani sudah mencapai 41 persen.
“Pekerjaan pembangunan stadion sangat cepat, karena sesuai dengan kontrak kerja, stadion ini selesai di bangun bulan Desember 2018. Sampai Januari ini progres pekerjaanya sudah mencapai 41 persen,”ungkap Yusuf ketika ditemui di Kantor Gubernur.
Yusuf menyampaikan, Ketua umum KONI Pusat bersama Ketua DPR Papua pada hari Kamis (18/1) lalu sudah mendatangi langsung untuk melihat proses pembangunan Stadion Utama di Kampung Harapan tersebut.
“Intinya KONI Pusat selalu memberikan support penuh dan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Papua untuk percepatan semua proses pembangunan dari venue olahraga untuk PON 2020 ini,”terang Yusuf.
Sementara itu Kata Yusuf, untuk pembangunan tribun stadion sedang dilakukan termasuk proses penggalian drainase lapangan, dan proses penanaman rumput sudah dapat dilakukan di awal bulan Februari nanti. “Pembangunan tribun dari delapan zona ini, dimana kini sudah pada zona enam, sehingga diharapkan awal Maret pembangunan tribun lantai satu sudah rampung semuanya,”ucap Yusuf.(ans).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *