Di Sarmi, Tiga Pengedar Ganja Dibekuk

Barang bukti ganja yang berhasil diamankan polisi. (polres sarmi for cepos)

SARMI- Tiga pengedar narkoba jenis ganja masing-masing berinisial AS (20), SA (27), dan RW (27) dibekuk pihak Kepolisian Resor (Polres) Sarmi lantaran diduga mengedarkan narkoba jenis ganja di wilayah hukum Polres Jayapura.

Ketiga pelaku ini dibekuk polisi sekitar pukul 13.15 wit di Kampung Sawar Distrik Sarmi Kabupaten Sarmi, Sabtu (20/1).

Penangkapan terhadap ketiga pelaku ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sarmi, AKP Leonardo Yoga dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Sarmi, Ipda Sugarda Aditya, Kasat Intelkam Polres Sarmi, Iptu Muhammad Firmansyah dan KBO Reskrim Polres Sarmi, Ipda Suherman.

Kapolres Sarmi, AKBP Paul Isak S melalui Kabag Ops Polres Sarmi, AKP Leonardo Yoga, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya berhasil menangkap tiga orang pelaku yang diduga selama ini mengedarkan ganja di wilayah hukum Polres Sarmi.

Saat ini ketiga pelaku sudah diamankan di rutan Mapolres Sarmi dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terkait kepemilikan ganja yang telah diamankan tersebut.

Untuk lebih jelas mengenai kronologis dan data lebih lengkap tentang penangkapan ketiga pelaku pengedar ganja ini dapat dilihat di koran Cenderawasih Pos edisi Senin (22/1). (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *