Pohon Tumbang di Polimak, Jalanan Macet

JAYAPURA- Sebuah pohon mangga besar tumbang ke jalan raya, tepatnya di jalan utama Polimak 2 Gunung, Ardipura 2, Kota Jayapura, dekat putaran Tasangka.

“Tumbang sendiri sekitar pukul 8 WIT tadi pagi. Kemungkinan karena umur pohon yang juga sudah tua, ditambah faktor cuaca Kota Jayapura yang juga kurang bersahabat sejak tadi malam,” ungkap salah seorang petugas kebersihan Pemkot, Marto, kepada Cenderawasih Pos, Jumat (19/1) saat ditemui di lokasi kejadian.

Untungnya tumbangnya pohon tidak memakan korban jiwa. Diakui, Klemen Numberi yang merupakan salah seorang warga setempat, bahwa ketika pohon tumbang, terdapat sebuah kendaraan yang melintas. Namun dengan cepat kendaraan tersebut menghindari pohon yang tumbang.

Dalam pembersihan pohon yang tumbang, petugas kebersihan Pemkot sekiranya berjumlah 10 orang, dibantu warga sekitar dengan saling bergotong royong.

Sementara akses jalan utama Polimak 2 Gunung, Ardipura 2, ditutup hingga berita ini diturunkan pukul 13.00, yang mana pengendara motor dialihkan ke Jl. Manalagi Santarosa. Berita selengkapnya baca di harian Cenderawasih Pos edisi besok (19/1) (gra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *