Wali Kota Apresiasi Ormas yang Dukung Pemerintah

JAYAPURA-Organisasi kemasyarakatan atau Ormas yang ada di Kota Jayapura diminta untuk senantiasa mendukung program yang dilaksanakan pemerintah khususnya Pemkot Jayapura.

Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM., program pemerintah yang perlu mendapat dukungan dari Ormas di antaranya yang berkaitan dengan dokumen kependudukan. Wali Kota Tomi Mano meminta seluruh Ormas untuk mendorong anggotanya untuk memiliki dokumen kependudukan seperti e-KTP.

Wali Kota Tomi Mano memberikan apresiasi kepada Ormas yang selama ini telah memberikan dukungan kepada pemerintah khususnya Pemkot Jayapura. Ia mencontohkan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo yang selama ini sangat membantu Pemkot Jayapura dalam menertibkan warganya terkait kepemilikan dokumen kependudukan.

“KKIG Provinsi Papua dan Kota Jayapura harus dicontoh Ormas lain di Kota Jayapura dengan mendorong warganya untuk memiliki dokumen kependudukan,” ungkap Wali Kota Tomi Mano saat menghadiri pelantikan pengurus KKIG Kota Jayapura di aula LPTQ Kotaraja, Sabtu (8/1).

Sementara itu, Ketua DPD KKIG Provinsi Papua, Merlan S Uloli, SE., MM., mengajak seluruh warga Gorontalo yang ada di Kota Jayapura untuk selalu mendukung program pemerintah khususnya Pemkot Jayapura. “Warga Gorontalo harus mendukung visi misi kepala daerah,” pintanya.

Ditambahkan, dalam rangka memperinghati Hari Patriotik Provinsi Gorontalo ke-76 Tahun 2018, pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan di antaranya pertandingan futsal antar pemuda dan jalan santai. “Jalan santai ini akan dilaksankan di Taman Imbi, Sabtu (20/1) dan akan dibuka Wali Kota Jayapura,” pungkasnya.(dil/nat)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *