Jangan Mudah Terprovokasi

JAYAPURA-Wakil Wali Kota Jayapura Ir. H. Rustan Saru, MM., mengajak semua warga yang tinggal di Kota Jayapura, untuk tetap bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga tidak mudah terpecah belah dan terprovokasi.

Persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa menurut Rustan Saru harus selalu dijaga, khususnya dalam rangka menghadapi agenda pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun ini.

  “Tahun 2018 ada agenda pemilihan Gubernur Provinsi Papua dan Bupati, maka saya pesan kepada semua warga yang tinggal di Kota Jayapura harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta Kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ungkap Wakil Wali Kota Rustan Saru kepada wartawan, Senin (15/1).

Dalam menghadapi Pilgub 2018 ini, Rustan Saru kembali mengingatkan kepada seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemkot Jayapura untuk tetap netral. “Jangan menjadi tim sukses, karena sudah ada aturan jika ini dilanggar maka akan ada sanksi yang diberikan kepada oknum ASN ini,” tegasnya.

Rustan Saru juga mengajak seluruh warga Kota Jayapura yang memiliki hak pilih dan terdaftar sebagai pemilih Pilgub 2018 agar menyalurkan hak suaranya dengan bebas tanpa ada paksaan.

   “Saya harapkan Pilkada tahun ini  yang berlangsung di Kota Jayapura tetap aman, terkendali dan tidak ada keributan atau lainnya yang dapat merugikan masyarakat banyak,” tambahnya. (dil/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *